Minggu, 23 Januari 2011 By: Kurnia Rahmawati

Dewasa?? Tua kah??? : \

Dewasa.
Kata itu seing kita dengar. Sebenarnya apa sih dewasa itu???
Jujur sampai aku menulis di bloggku ak g tw ap arti dewasa itu???

“apakah dewasa itu tua?” tanyaku dalam hati. “bukan!” eits siapa tuh yang jawab. wong aku berbicara dalam hatiku ko.
bahkan dulu iklan rokok mild terbesar di negeri ini menggunakan kata tersebut. “tua itu pasti, dewasa itu pilihan” begitu bunyinya. semoga tidak salah.
dewasa, tua. ah apa lagi neh.??

Tapi menurut kabar burung. orang yang dewasa itu berciri bertanggung jawab. setela dipikir-pikir mungkin benar juga. dan aku adalah tergolong orang yang tidak bertanggung jawab. bahkan terhadap diri sendiri, karena itu yang utamanya.


Tapi tetep saja bundet. nanti aku cari lagi deh referensinya. atau engga’ tolong dong ada yang bantu aku memecahkan arti kata ini. hingga aku bisa memahaminya. dan aku tidak lagi dikatakan tidak dewasa atau. kekanak-kanakan.

0 komentar:

Posting Komentar